free_voucher_member_baru_kadounik
Elisabeth Novita
Produk ori dr japan.. mulus n lucu bgt.. pengiriman pk jne pun aman...
10/12/2018
Cresensius Febrian
Pelayanan dan respon sangat mantap, semoga produkny juga mantap Terima Kasih..
23/05/2017
lihat selengkapnya...
 
KadoUnik tahu bahwa banyak hal yang kamu kuatirkan ketika belanja online, selain barang yang tidak t.. Read More
 
Apa itu COD (Bayar di tempat)? COD yang kita kenal biasanya adalah sebuah proses transaksi dimana.. Read More
Semua Artikel >>
Be Partners!
 
Be Partners!
 

Article Search

Search Criteria

Article Search:

Articles meeting the search criteria

Plih Go-Send Instant atau Sameday?
Pilih Go-Send Sameday atau Instant? Masih bingung ketika harus memilih layanan Go-Send yang biasa ada di Tokopedia atau Marketplace lainnya? Engga perlu bingung karena KadoUnik akan mencoba memberikan penjelasan yang singkat. Keduanya menjanjikan tiba di hari yang sama tetapi sebenarnya ada 2 perbedaan yang paling mendasar yaitu Instant menawarkan layanan tiba lebih cepat tetapi harganya mahal sedangkan Sameday menawarkan harga yang lebih murah tetapi tibanya biasa lebih lama. Kamu bisa lihat gambar di bawah untuk melihat perbedaan layanan Instant dan Sameday. Intinya sih, kalau k..
0 comments on this article - view comments
Pengiriman Ojek Online via Tokopedia dan Bukalapak
PEMBERITAHUAN!!!!! Layanan Ojek Online di website KadoUnik telah di-nonaktikan tetapi para pelanggan tetap bisa menikmati layanan Ojek Online via Toko kami yang ada di TOKOPEDIA dan BUKALAPAK.   ==========================================   Bagi para pelanggan yang ingin menggunakan layanan Ojek Online agar barang bisa tiba di hari yang sama maka saat ini bisa menggunakan layanan yang ada di Tokopedia dan Bukalapak, silahkan klik link di bawah ini untuk langsung meluncur ke toko kami di Tokopedia maupun Bukalapak.   1. Bukalapak bukalapak.com/kadounikdot..
0 comments on this article - view comments
Pengiriman via Ojek Online di KadoUnik telah hadir
PEMBERITAHUAN!!!!! Layanan Ojek Online di website KadoUnik telah di-nonaktikan tetapi para pelanggan tetap bisa menikmati layanan Ojek Online via Toko kami yang ada di TOKOPEDIA dan BUKALAPAK.   Artikel di bawah ini hanya sebatas arsip saja dan sudah tidak berlaku mulai tanggal 12 Juni 2017.   ========================================== Kabar gembira buat kalian yang butuh kado uniknya mau cepat sampai di hari yang sama karena KadoUnik sudah bisa melayani pengiriman via Ojek Online.   Saat ini karena masih dalam tahap uji coba maka hanya wilayah tertentu..
0 comments on this article - view comments